Internet 4G Di Indonesia Resmi Hadir Khusus Jabodetabek

     ArenaTekno - Kabar gembira untuk pengguna Internet di Indonesia khususnya di bagian wilayah Jabotabek yang pertama kalinya menikmati kecepatan jaringan 72Mbps.Kabar ini disambut gembira pada masyarakat sekitar Jabotabek dimana PT. Interlinux baru saja meluncurkan Super 4G LTE pertama di Indonesia melalui BOLT! seperti yang dilansir dari chip. BOLT! menghadirkan Super 4G LTE yang merupakan layanan komersial 4G LTE pertama di Indonesia, selain itu BOLT adalah wujud komitmen dalam memberikan layanan akses internet berkecepatan tinggi yang lebih baik untuk masyarakat umum khususnya di Indonesia.



Internet 4G Di Indonesia Resmi Hadir Khusus Jabodetabek
      PT. Internux menerapkan teknologi Time Division Duplex atau yang lebih dikenal dengan singkatan nama TDD-LTE untuk akses internet super cepat, yang memungkinkan pengguna internet untuk  mengakses internet dengan kecepatan hingga 72 MBps. Disamping itu Bolt! Super 4G LTE ini memberikan penawaran yang cukup menarik yakni paket perdana prabayar THUNDER BOLT! yang dijual dengan harga jual hanya sekitar Rp. 299 ribu saja yaitu terdiri dari Rp. 25 ribu untuk kuota 8 Gb ditambah dengan pembeliaan mobile Wi-Fi 4G dengan harga jual sekitar Rp. 274 ribuan per unitnya.



     Untuk perangkat 4G Mobile Wi-Fi yang praktis dan ekonomis ini dapat dipergunakan pula untuk melayani delapan koneksi secara bersamaan yang dapat dilakukan melalui smartphone, tablet dan juga laptop. Sebagai informasi bahwa jaringan Internux yang ada hanya melayani akses data saja dan tidak bisa dipergunakan untuk melakukan telepon dan SMS.



     Hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh Interlinux adalah paket Pasca bayar Premium Bold yang disediakan sebagai pilihan bagi para pengguna internet. BOLT! Ini  memiliki jangkauan area diantaranya Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Bagi yang tertarik untuk memilikinya dapat membelinya secara langsung di beberapa distributor seperti diantaranya Oke Shop, Sentral Ponsel, Erafone, WellComm dan Pazia.

ArenaTekno The Largest News Gadget and Technology Indonesian